Keteladanan Naysila Mirdad, Contoh Sukses Artis Muda Indonesia Yang Perlu Anda Ketahui

Spesial Artis - Pemilik nama lengkap Naysila Nafulany Mirdad ini pertama kali muncul di layar televisi pada tahun 2005 silam.

Puteri ketiga pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandau ini memerankan salah satu tokoh dalam sebuah sinetron yang berjudul Liontin bersama dengan kakaknya. Berkat sinetron tersebut, nama Naysila Mirdad langsung melejit dan mengantarkannya ke puncak popularitas.

Kariernya yang begitu melesat tersebut bukan hanya berasal dari bakat akting yang telah mendarah daging di tubuhnya. Namun, Nay (nama panggilan Naysilla) memiliki wajah cantik yang sangat cocok dengan karakter protagonis dalam sebuah film. Tak heran banyak PH yang senang menawari dirinya pekerjaan.

Seiring berjalannya waktu, karier wanita yang pernah menjadi ratu sinetron ini akhirnya memudar. Ia mulai kalah saing dengan para artis pendatang baru yang juga memiliki bakat hampir sama. Namun, hal tersebut tak membuat Nay putus asa. Ia mulai mencoba beberapa bisnis bersama dengan teman-temannya dan mengurangi kegiatan di dunia hiburan.

Rintisan usaha yang dilakukan oleh Nay akhirnya berbuah. Ia telah memiliki berbagai jenis usaha seperti butik, kost-kostan hingga restoran. Hasil dari usahanya tersebut bisa dibilang memuaskan. Kinipun ia telah menjadi pengusaha yang sukses di kalangan para artis.

Dengan keuntungan yang cukup besar tak membuat Naysila Mirdad menjadi sosok yang sombong. Ia menggunakan laba hasil usahanya dengan membuka usaha lain yang sudah diperkirakan mendapatkan keuntungan. Strategi tersebut membuat dirinya semakin mengusai dunia bisnis.

Meski sibuk dengan bisnis yang dijalani, Nay masih sering meluangkan waktunya untuk istirahat. Tak tanggung-tanggung, ia menggunakan waktu tersebut dengan pergi liburan dengan anggota keluarganya. Liburan tersebut ia jadikan bukti bahwa dirinya adalah wanita single yang selalu bahagia dengan jalan yang dipilihnya.

Menjadi wanita single bahagia bukan berarti Nay tak memiliki pujaan hati. Wanita yang kini berusia 27 tahun ini memiliki sosok pria yang sempurna di matanya. Ialah Gilang Radipa seorang pengusaha muda yang cukup sukses. Meski Nay dan Gilang sama-sama bungkam dengan hubungan tersebut namun foto di bawah ini cukup membuktikan.

Keduanya terlihat sering mersa dengan mengunggah foto-foto selfie berdua. Tak jarang, keduanya terlihat menikmati makan berdua hingga liburan romantis bersama-sama. Kabarnya, Naysila Mirdad juga sudah memperkenalkan sang kekasih kepada kedua orang tuannya. Wah-wah, semoga langgeng sampai di pelaminan ya!