Cerita Via Vallen Hadiahi Bogem Mentah Ke Penonton Usil

Spesial Artis - Via Vallen, wanita berkulit putih bernama asli Maulidia Octavia ini terlihat bakat menyayinya sejak usia 10 tahun. Ia mengawali kariernya sebagai penyanyi bersama Orkes Melayu SERA (Selera Rakyat) dan sudah sering manggung di berbagai kota di Indonesia.

Pada Tahun 2014, Penyayi yang kerap disamakan dengan Ayu Tingting ini berhasil masuk ke dapur rekaman bergabung dengan label ASCADA Musik Indonesia dan menelurkan single perdananya bertajuk Selingkuh.

Di balik ketenarannya di panggung koplo tersebut, terselip sejumlah kisah yang dialami penyanyi cantik ini. Ada pengalaman tak menyenangkan yang sempat dialaminya saat turun panggung di salah satu daerah. Via Vallen nyaris diraba-raba oleh seorang fansnya.

“Jadi pas turun panggung, ada cowok mulai megang pinggang aku, terus aku reflek, aku tarik tangannya terus aku tonjokin. Untungnya dia nggak sempat macam-macam. Kebetulan aku pas sekolah pernah ikut karate,” ujar Via Vallen seraya tertawa kepada Liputan6.com di Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Pedangdut koplo ini mengaku tak segan memukul jika ada fans laki-laki yang mencoba menyentuh tubuhnya. Tak segan, Via Vallen hadiahi bogem mentah kepada penonton yang usil. “Pernah ada yang bilang rela ditonjok yang penting sudah berhasil cium aku. Itu namanya gila banget. Padahal dia sudah tahu resikonya bakal kena pukul sama aku,” tutur Via Vallen.

Cerita Via Vallen Hadiahi Bogem Mentah Ke Penonton Usil