Mengintip Adegan Video Amel Alvi Paling Populer Di Internet

Spesial Artis - Video Amel Alvi yang beredar di YouTube sudah dilihat 252.901 pemirsa. Amel Alvi sendiri merupakan artis seksi yang dikait-kaitkan dengan artis PSK online.

Nama Amel Alvi langsung populer sejak penangkapannya pada Jumat (8/5/2015). Artis kelahiran Sukabumi 28 Juli 1992 ini memang dikenal suka tampil seksi, baik sebagai DJ, penyanyi dangdut, model majalah pria dewasa hingga bintang film.

Amel beberapa kali tampil di film horor dewasa dan videonya mampu membuat penasaran para pengguna internet.

Pada November tahun 2012, ia pernah bermain di film ‘Hantu Budeg’. Film tersebut dibintangi Tyas Mirasih, Keith Foo, dan Zidni Adam.

Dalam film tersebut, Amel Alvi memeragakan adegan layaknya suami istri dengan hantu budeg hingga akhirnya dia menjadi korban.

Kedua, Amel Alvi juga mendapat peran utama dalam film Misteri Cipularang (2013). Amel berperan sebagai Putri, gadis yang terlanjur hamil tapi kekasihnya, Farrel (Fajar Rezky) tak mau bertanggung jawab.

Putri tewas dalam kecelakaan maut di kilometer 97 tol cipularang. Tapi arwahnya terus mengikuti Farrel, dan terus mengajak pria itu bercinta.

Tidak hanya itu, para penonton kembali dibuat penasaran dengan peran yang diberikan kepada Amel Alvi di film Romeo Rinjani. Ketika ia harus berduet dengan pemeran utama Deva Mahenra.

Mengintip Adegan Video Amel Alvi Paling Populer Di Internet