Makin ‘Menggila’, Regina Blak-Blakan Ceritakan Urusan Ranjang Pada Publik!

Spesial Artis - Sensasi Farhat Abbas yang kontroversial telah mereda. Namun berbeda dengan sang mantan, yaitu Regina Andriane.

Mantan istri siri Farhat Abbas ini justru semakin eksis di jagat dunia entertainment. Perempuan dengan dandanan make up cetar ini sukses jadi bahan perbincangan masyarakat.

Setelah urusan perceraiannya dengan Farhat Abbas selesai, tak butuh waktu banyak bagi Regina untuk melepas status jandanya. Ia kembali melakukan nikah siri dengan seseorang yang berprofesi sama dengan mantan suaminya sebagai seorang pengacara, namanya Krisna Murti.

Bukan itu yang bikin heboh, tetapi perempuan penggila tas branded ini semakin berani berbicara lebih terbuka masalah pribadinya, bahkan sampai urusan ranjang!

Perpisahannya dengan Farhat Abbas pernah menjadi hot gossip beberapa waktu lalu. Dalam perseteruannya, Farhat meminta Regina mengembalikan semua barang yang telah ia berikan. Tak mau kalah, sang mantan menanggapi dengan permintaan yang sangat mustahil. Apa itu?

Regina menuntut Farhat Abbas mengembalikan kenikmatan yang telah diberikannya selama ini. Hayo bisa nggak? Tanya perempuan dengan alis tebal membahana ini. Hingga hari ini, masalah saling mengembalikan ini rupanya tak menemui titik terang. Walau sebenarnya, kita tidak perlu tahu mengenai hal ini bukan?

Yang lebih heboh lagi, usai menikah siri dengan pengacara Krisna Murti, Regina selalu tampak bahagia dan berbunga-bunga. Tak ayal ini membuat banyak orang penasaran, apa yang membuatnya begitu happy. Jawabannya sungguh di luar dugaan lho!

Urusan ranjang enak yang sekarang dong, badannya saja beda. Jagoan yang sekarang ketimbang yang kemarin. Sekarang lebih romantis dan asyik,” tutur Regina dikutip dari KapanLagi

Tak hanya menceritakan hal tersebut, Regina juga bilang kini hidupnya lebih bebas. Pasalnya, dulu ternyata pas masih bersama Farhat ia dikekang dan tak boleh banyak beraktivitas. Sedangkan sekarang ia bisa memanfaatkan banyak waktunya untuk kumpul-kumpul cantik dengan sosialita lain ataupun jalan-jalan.

Makin ‘Menggila’, Regina Blak-Blakan Ceritakan Urusan Ranjang Pada Publik!