Inilah Video Mulan Jameela Dimarahi Mama Dedeh Masalah Bunda Maia

Spesial Artis - Beberapa waktu yang lalu beredar video curhatan Mulan Jameela pada Deddy Corbuzier yang banjir air mata. Dalam video itu jelas bahwa Mulan Jameela menampilkan momen-momen haru saat ia meminta maaf secara terbuka kepada Maia Estianty.

Momen permintaan maaf lewat video ini ternyata banyak ditanggapi oleh publik. Salah satunya adalah ketika seorang netizen mengedit video curhatan Mulan. Dalam video tersebut nampak Mulan diceramahi oleh Mama Dedeh, ustadzah kondang yang terkenal tegas.

Video curhatan Mulan diedit sedemikan rupa agar jadi lebih cair dan mengundang tawa. Benar saja, baru sebentar diunggah ke facebook, video tersebut sudah diserbu banyak like dan komentar. Bukan hanya di facebook, video editan itu juga dibagikan ke youtube pada 23 Desember 2015 kemarin

Dalam Video yang berdurasi 30 detik itu ditampilkan kata-kata Mulan yang kemudian dikomentari oleh Mama Dedeh. Seolah-olah Mulan sedang Curhat pada Mama Dedeh. Jawaban Mama Dedeh semakin membuat video yang awalnya mengharu biru tersebut jadi lucu dan bikin ketawa.

“Haram… Haram.. Haram.. Banyak alasan! ga tau knp lucu aja pas bagian itu” komentar salah satu netizen yang sepertinya terhibur sekali dengan video Mulan Jameela vs Mama Dedeh.

Dengan hadirnya video editan tersebut, semoga tidak ada yang merasa dirugikan. Karena pastinya, video tersebut dibuat hanya untuk lelucon saja.

Bagi yang penasaran silahkan simak videonya berikut ini.