Mencoba Peruntungan Di Luar Artis, Inilah Suka Duka Bella Shofie Jualan Mukena

Spesial Artis - Suka duka Bella Shofie jualan mukena, Diibaratkan seperti gelombang lautan yang mengalami pasang dan surut, begitulah gambaran penghasilan para artis saat ini.

Memang ada saatnya dimana penghasilan mereka sangat menjanjikan dengan angka yang fantastis, namun tidak ada jaminan bahwa penghasilan mereka akan terus mengalir.

Salah satu artis, Bella Shofie sepertinya melihat ada peluang usaha lain selain menjadi artis. Bintang sinetron tersebut membuat gebrakan baru dengan menjual mukena. Ia mencoba peruntungan dengan menawarkan dagangannya di instagram.

Mukena yang ia tawarkan pun terlihat bagus bahkan ada juga hijab yang dilengkapi dengan cadar mulai dari yang berwarna putih hingga hitam. “@mukenah_bellashofie order and find by line@bellashofieofficial #homemade#homeindustri #bellashofieofficial” tawar Bella pada para followernya di instagram.

Kebanyakan penjual memang harus bersusah payah di awal usaha mereka dalam mengenalkan barang dagangannya, Bella Shofie pun mengalami hal serupa. Niatan baik Bella tak sepenuhnya disambut dengan ramah oleh para netizen.

Usaha dari istri Suryono tersebut justru dihujat oleh sebagian netizen. salah satu penyebabnya adalah foto Bella Shofie yang menggunakan mukena itu dianggap meniru gaya dari Syahrini.

Namun ada juga netizen yang memberikan komentar postif dan justru menyemangatinya. Mereka mengatakan jika Bella hanya berusaha mencari rezeki yang halal. Dan yang terpenting apa yang dilakukan Bella itu halal dan sah-sah saja.

“Namax jg cari rejeki yg penting kan halal koq pada sewot drpd jual diri mendingan mana, soal ibadah itu urusan diri pribadi dan Allah yg tau blm tentu juga ibadah kita sendiri jg bener” tulis salah satu netizen.

Itulah tadi sekelumit suka duka Bella Shofie jualan mukena. Namun, selama itu halal dan tidak mengganggu kepentingan orang lain. Maka sah-sah saja bagi seseorang mencari rezeki dari jalan yang mereka pilih. Entah jadi artis, jadi pedagang, atau malah dua-duanya.

Beginilah Tantangan dan Suka Duka Bella Shofie Jualan Mukena
Beginilah Tantangan dan Suka Duka Bella Shofie Jualan Mukena