Tersebar Foto Romantis Vanesa Dan Didi Di Kamar, Ini Pengakuan Keduanya

Spesial Artis - Tampaknya hubungan asmara Didi dan Vanessa selalu menjadi sorotan publik. Hal ini tidak terlepas dari tersebarnya foto mesra Didi dan Vanessa.

Sebagai pasangan kekasih, merayakkan hari jadi sembilan bulan berpacaran sekaligus merayakan ulang tahun ke-34 kekasih sepertinya tidak dilewatkan oleh Vanessa Angel.

Dalam foto-foto yang tersebar, keduanya terlihat membuat perayaan romantis di sebuah kamar lengkap dengan ranjang yang berhias cinta dan tulisan 'happy anniversary' yang disusun dari rangkaian bunga mawar.

Begitu juga lantai kamar diberikan 'karpet merah' dari taburan kelopak bunga mawar merah dan sepanjang area pijakan berderet lilin untuk menyambut duo sejoli yang tengah kasmaran ini.

Semua gambaran itu bisa dilihat di foto yang sudah dimuat dalam akun Instagram milik Vanessa. Beberapa netizen pun percaya mereka sudah menikah dan Vanessa kini sedang hamil.

Apa kata Vanessa dan Didi yang kini menjadi anggota DPR RI itu saat dimintai konfirmasinya oleh media di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (25/2/2015).

"Itu cuma surprise aja di antara temen-temen. Yang penting buat dia bahagia. Itu juga kan anniversary kita masuk bulan ke-9. Bertepatan dengan ultah Mas Didi. Temen-temen desain di kamar. Itu juga kita nggak berdua ada temen-temen. Yang tidur di situ bukan kita," sanggah Vanessa.

Pemilihan tempat itu, kata Vanessa karena memiliki momen bersejarah. Tempat di mana Vanessa dan Didi pertama ketemu dan tempat keduanya memutuskan untuk berpacaran.

Di tempat itu juga, kata Didi, menjadi tempat diskusi ia dan teman-temannya ketika membahas hubungannya dengan Vanessa.

"Karena pada waktu itu pas saya baru kenal dia (Vanessa) kalian tahu kan gosipnya gimana. Waktu aku kenal dia, ada gosip simpang siur. Di situ kita sering ketemu sama temen-temen diskusiin gimana nyelesainnya. Sampe semua beres nggak ada masalah lagi," tandas Didi.

Didi juga mengklarifikasi soal penilaian netizen bahwa kekasihnya itu tengah hamil karena tubuh dan wajah Vanessa terlihat gemuk.

"Vanessa berat badannya naik dari 39 ke 55 kilo. Ini perut isinya martabak, mie instant. Yang jelas Vanessa nggak hamil. Masih tau norma-norma agama," Didi. 

Tersebar Foto Romantis Vanesa Dan Didi Merayakan Hari Jadi Di Kamar, Ini Pengakuan Keduanya