Istri Ngidam, Netizen Ini Berharap Cium Ketek Wulan Guritno

Spesial Artis - Artis cantik kelahiran 14 April 1980, Wulan Guritno, baru-baru ini telah menghabiskan waktu liburannya di pulau Dewata.

Tak lupa ia berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya via instagram. Ia mengunggah beberapa aktivitasnya saat berlibur.

Istri dari Adilla Dimitri ini tampil seksi dengan mengenakan tank top berwarna hitam yang dipadu dengan topi berwarna senada.

Foto-foto yang ia abadikan lewat instagram segera mendapat banyak respon positif. Berbagai komentar dilontarkan para penggemarnya.

Akan tetapi ada satu komentar yang menarik perhatian, pasalnya ada seorang netizen yang memohon agar dapat mencium ketiak dari pemain film Gie dan Janji Joni ini dikarenakan istrinya sedang ngidam.

"@wulanguritno aku boleh cium keteknya gak? Istri aku ngidam nih.. Pliiiisss," ujar akun a.teddyabeng. Selain komentar tersebut, netizen juga memuji kecantikan yang dimiliki oleh Wulan.

"Mbak Wulan cantiq berkarakter euuy....," ujar seorang netizen. "Tante Wulan Kok malah makin muda aja si.. sexy bagus badannya seger pula kulitnya," sambung seorang netizen. "Cantik cantik cantiiiiiiiiikkk!!!" tulis seorang netizen.

Istri Ngidam, Netizen Berharap Cium Ketek Wulan Guritno