Gagal Terus, Ini Saran Penggemar Buat Syahrini Dalam Mencari Jodoh

Spesial Artis - Tidak seberuntung adiknya Aisyahrani yang sudah menikah dan dikarunia putra-putri kembar yang lucu. Tampaknya Syahrini sampai saat ini masih sibuk menemukan jodohnya sembari meniti karier di dunia entertainment.

Beberapa waktu silam sempat heboh kabar kisah cintanya dengan seorang pria asal Malaysia yang disapa Bubu, namun hubungan itu hanya sebentar dan mereka pun akhirnya pisah.

Kini Syahrini tengah membina hubungan dengan seorang DJ alias disk jockey asal Negeri Belanda. Namanya Dash Berlin. Pelantun tembang Sesuatu ini malah tak malu-malu mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan pria bule itudalam berbagai kesempatan. Namun sampai saat ini ia belum menunjukkan tanda-tanda akan menyudahi hubungan mereka ke level yang lebih serius.

Berkaca dari pengalaman itu penggemarnya menyarankan si Teteh untuk mencari jodoh yang sederhana saja. Syahrini sepertinya memang terlihat berhati-hati dan selektif dalam memilih calon suami. Banyak kriteria yang ia tetapkan, hingga kini belum seorang pun yang bisa diajak ke pelaminan.

Salah seorang penggemarnya malah mengingatkan Syahrini untuk tidak muluk-muluk dalam mencari pendamping hidup. Cari saja yang sederhana namun setia, begitu kira-kira begitulah saran penggemar Princess Syahrini di dunia maya. “Ga usah terlalu berlebihan teh @princessyahrini ntr jodohnya lepas terus.. yg sederhana saja. Teteh lama2 persis bu hebring hehe,” kata pemilik akun @weseweseweshhhh.

Gagal Terus, Ini Saran Penggemar Buat Syahrini Dalam Mencari Jodoh
Syahrini bersama keponakannya